Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tembok Pagar Tugu Malang Akan Dibongkar Pertengahan Januari

Senin, 03 Januari 2022 | Januari 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-03T02:04:23Z

 


Semenjak ada pagar pembatas di Alun-Alun Tugu Kota Malang, kesan tidak dibuka untuk umum sepertinya sudah hilang. Pasalnya,  Pemerintah Kota Malang (Pemkot)  berencana membongkar pagar tersebut dalam waktu dekat.

 Wali Kota Malang Sutiaj mengatakan, pagar tersebut dibongkar untuk memudahkan akses masyarakat ke taman dan fasilitas  di Lapangan Marantugu. Setelah dibongkar,  akan diganti dengan jogging course. "Tentu, ada tanda-tanda bahwa tidak boleh ada pembatasan di alun-alun dan ruang publik. Selain itu,  pagar disingkirkan untuk dijadikan jalur jogging. Anda selalu dapat mengaksesnya nanti." Selain itu, Sutiaj mengatakan  ada akses WiFi gratis untuk umum di  Malang City Memorial Square. Wahyu Setianto, Direktur

DLH Malang menambahkan, keberadaan pagar tersebut akan segera dimulai. Digantikan dengan jogging track, yang pasti jogging track tidak menempati bahu yang keras. Wahyu berencana merobohkan tembok tersebut dan membangun jogging track yang dijadwalkan dimulai pada pertengahan 2022.

×
Berita Terbaru Update