Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pesona Wisata Belanja Arjowinangun

Minggu, 02 Januari 2022 | Januari 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-02T12:43:37Z

 


Kota Malang tidak hanya terkenal dengan pesona alamnya, tetapi juga  wisata belanjanya. Dari sekian banyak wisata belanja yang ditawarkan kota ini, pasar Minggu pagi menjadi idola bagi sebagian besar warga. Salah satunya adalah Pasar Minggu Pagi Arjowinangun. Jika Anda memiliki pasar Minggu di  Jalan Semeru

Car Free Day di Jalan Besar Ijen, dan Pasar Minggu Velodrome Sawojajar di pusat kota Malang, Anda tidak ingin kehilangan kawasan pinggiran seperti kampung Arjowinangun. Desa di  selatan kantor pemerintahan terpadu ini juga ramai dengan pasar Minggu pagi.

 Pasar Minggu pagi ini terletak di Jalan Raya Arjowinangun di Desa Arjowinangun Kecamatan Kedungkandang. Sesuai dengan namanya, pasar ini buka setiap  Minggu pagi. Biasanya hingga pukul 06.00 WIB, puluhan PKL sukarela dari WIB memenuhi dua ruas jalan. Jalan-jalan kedua desa di ujung timur dan barat ditutup dan kendaraan, terutama mobil, ditutup dan dapat dijual secara gratis. Jika Anda tiba dengan mobil, harap parkir di tempat parkir yang ditentukan di ujung jalan.

 Warung Pasar Minggu Pagi Arjowinangung tidak hanya penduduk lokal tetapi juga pendatang dari luar desa. Menjual berbagai macam sembako, jajanan pasar, minuman tradisional, pakaian, barang pecah belah, kebutuhan sehari-hari dan banyak lagi. Seperti pengunjung yang datang, mereka datang dari berbagai penjuru kota Malang.

 Keberadaan destinasi wisata belanja ini sangat penting bagi penduduk Arjowinangung. Pasar Minggu Pagi Arjowinangun tidak hanya menjadi penggerak perekonomian mereka, tetapi juga menunjukkan potensi wisata di desa tersebut

×
Berita Terbaru Update