Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PEMKOT Malang Resmikan Merdeka Public Service Mall (MPP)

Selasa, 04 Januari 2022 | Januari 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-03T23:00:05Z

 

Pemko


PEMKOT Malang telah meresmikan Merdeka Public Service Mall (MPP) di lantai 3 Mal Alun-Alun di Jalan Merdeka Timur untuk mempermudah akses pelayanan publik baik layanan berizin maupun tidak berizin. Dr. H. Sutiaj, Walikota Malang, mengatakan keberadaan MPP ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Kota Malang untuk memberikan pelayanan publik yang optimal kepada masyarakat.  “Ini sebagai bentuk komitmen  transparansi,  komitmen  bahwa seluruh pegawai berhak atas pelayanan terbaik dari ASN Kota Malang,” ujarnya, Senin (1 Maret 2022). Sutiaji mengatakan, pembentukan MPP Merdeka sejalan dengan misi Pemerintah Kota Malang untuk menjamin kepuasan masyarakat atas pelayanan pemerintah yang legal, profesional, dan akuntabel. Upaya untuk mempromosikan pemerintahan kelas dunia juga. Selain itu, MPP Merdeka perlu memadukan pelayanan secara fisik dan sistematis. Hal ini karena integrasi ini memfasilitasi penyederhanaan  proses layanan. Semoga pengabdian kepada masyarakat dapat dilakukan dengan benar dan optimal.

 "Saya katakan saya tidak perlu  khawatir. Jangan khawatir. Tuhan senang dan kami akan membuat layanan perizinan lebih mudah di sini, dan  itu seharusnya," kata Sutiaji. Saya melakukannya. , Perbankan, Swasta Malang. “Saat ini kami masih memiliki kurang dari 200 layanan, tetapi ke depan kami akan membutuhkan 400 layanan berlisensi dan tidak berlisensi,” katanya dalam Perizinan, Manajemen Kependudukan, PDAM Tugu Tirta, BPR Tugu Artha, saya menjelaskan keberadaan coworking space di Perpustakaan. komunitas industri kreatif. Siti Mahcepat, Kepala Bagian Sumber Daya Manusia PMPTSP Kota Malang mengatakan, masyarakat yang datang nantinya akan disambut oleh Customer Service (CS) dan diberikan petunjuk tenant mana yang bisa diandalkan sesuai kebutuhan.

 “Kedepannya CS akan mengarahkan masyarakat ke arah pelayanan yang diinginkan, karena kita tidak bisa melihat penyewa di sisi selatan. Kedepannya masyarakat akan  nyaman, tidak bingung, dan  mudah  mencari informasi pelayanan. berencana membeli mesin cue,” imbuhnya.  Sementara itu, Lamyant, Direktur Setda  Jatim memuji keberadaan MPP, terutama di lantai tiga pusat perbelanjaan tersebut. Juga, ruang menyusui untuk penyandang cacat membuatnya lebih mudah. “Terima kasih banyak kepada Kota Malang yang telah memperkenalkan MPP Meldeka Kota Malang di hari kerja pertama. Ada tiga provinsi/kota yang sudah berjanji akan meluncurkan MPP, dan  Kota Malang akan segera melakukannya.” pungkasnya.

 Wartawan: Feni Yusnia

×
Berita Terbaru Update