PT Bank BTN Beri CSR 1 Unit Ambulan Untuk UIN

 


Pada Rabu (22 Juni 2022), Corporate Social Responsibility (CSR)  PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Unit Usaha Syariah Universitas Islam Negeri (UIN) Maurana Mariquibrahim Malang Cabang Malang menerima mobil ambulans. 

 Guru Besar UIN Dr. Maran M Zainuddin MA mengucapkan terima kasih kepada dunia perbankan atas dukungan penuhnya untuk kemajuan kampus. Juga dengan memperkuat kerjasama dalam pengelolaan keuangan.  “Untuk mengoptimalkan layanan kami, kami perlu bekerja sama dengan mitra yang kompeten seperti UIN Malang dan BTN Syariah,” katanya. Oleh karena itu, ia berharap dukungan CSR ini dapat membawa manfaat yang  besar bagi institusi dan sivitas akademika UIN Malang, khususnya dalam peningkatan bidang  kesehatan. “Kami berharap penambahan ambulans ini akan meningkatkan pelayanan medis UIN Malang,” lanjut Zainuddin. Syariah Ide Kusuma Pribadi, Deputi Kepala  Unit Usaha Syariah (UUS) Bank BTN, menambahkan, klausul CSR ini harus membantu mendukung alih layanan medis, khususnya di UINMalang. 

 “Saya berharap dukungan ini dirasakan langsung  oleh civitas akademika UIN Malang. Oleh karena itu, BTN telah menyerahkan bantuan CSR ini kepada UIN Malang. Saya harap ini bukan bantuan yang terakhir,” jelasnya.

Lebih baru Lebih lama