Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kreatif! Pos Polisi Pengamanan Natal di Kota Malang Ini Berdesain Rumah Salju

Minggu, 26 Desember 2021 | Desember 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-25T23:38:13Z



SuaraMalang.id - Pos polisi pengamanan natal dan tahun baru di Kota Malang ini unik dan kreatif. Sebab desain pos di dekat Gereja Katedral Ijen ini menyerupai igloo atau rumah salju.

Rumah salju itu juga terpasang pernak-pernik lain. Ada boneka manusia salju hingga tokoh- tokoh Disney Frozen, Elsa.

Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto mengatakan, konsep pos pelayanan sengaja dikemas unik supaya masyarakat lebih nyaman dan senang. Harapannya juga warga bisa berswafoto di pos berlokasi di Jalan Ijen Kota Malang tersebut.

"Bisa digunakan untuk tempat selfie atau berfoto oleh masyarakat, tapi tidak keluar dari kodratnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya, mengutip dari Timesindonesia.co.id --jejaring media Suara.com, Jumat (24/12/2021).

Adapun tiga layanan tersedia, mulai dari pos pelayanan utama, ruang vaksin dan cek kesehatan hingga play ground yang telah disiapkan bagi anak-anak nantinya.

"Dengan satu konsep (Play Ground) agar anak-anak senang dan tidak melihat perbedaan ya," ungkapnya.

AKBP Budi berkomitmen memberi pelayanan maksimal untuk masyarakat Kota Malang selama libur Natal dan tahun baru.

"Jadi banyak fasilitas sampai layanan medis di sini. Kita harus komitmen memaksimalkan layanan kita saat Nataru," pungkasnya.

Perlu diketahui pula, Polresta Malang Kota telah menyiapkan satu Pos Pelayanan dan empat Pos Pengamanan untuk Natal dan tahun baru 2022.

Pos-pos tersebut pun tersebar di berbagai titik di Kota Malang. Seperti halnya pos pelayanan di Jalan Besar Ijen hingga Pos pengamanan mobilitas masyarakat yang salah satunya berada di Exit Tol Madyopuro.

×
Berita Terbaru Update