Header Ads Widget

Kuota Pendaftaran Vaksinasi Drive Thru Kota Malang Sudah Penuh



MALANG-Dilansir Dari City Guide FM, Hari ini (01,04) Pada City Guide FM , Kadiskominfo sekaligus Plt Kabag Humas Pemkot Malang M Nur Widianto menjelaskan, kuota vaksinasi lansia drive thru yang dilaksanakan hari ini lewat pendaftaran online kuotanya sudah penuh.

Kata Widianto , sementara waktu memang vaksinasi drive thru masih digelar satu hari ini saja, dan karena terbatasnya area pelaksanaan vaksinasi , record pendaftaran online untuk peserta yang mendaftar vaksinasi drive thru di balai kota hanya dibatasi sampai 55 kuota dan sisanya dikerahkan ke RS Lavalete sekitar 200 orang.

Widianto menjelaskan, warga lansia kota malang yang tidak dapat kesempatan di slot hari ini , tetap bisa mendapat vaksinasi covid 19 di puskesmas sesuai domisili masing masing, dan yang belum terdata bisa datang ke puskesmas untuk mendaftar lalu mendapatkan jadwal vaksinasi.

Widianto, meminta masyarakat bersabar dalam pelaksanaan vaksinasi covid 19 ini , karena dropping vaksin dari pemerintah bertahap , proses vaksinasi di kota malang juga dilakukan bertahap. (EL/CG)