Header Ads Widget

Awali Ramadhan Mahasiswa Pendidikan Sejarah dan Sosiologi Kirim Bantuan Untuk NTT





Saling Menguatkan :  Mahasiswa Pendidikan Sejarah Dan Sosiologi IKIP Budi Utomo Malang Menyerahkan Bantuan Untuk NTT, Foto Istimewa

    Ada yang unik dilakukan oleh Mahasiswa Pendidikan Pendidikan Sejarah Dan Sosiologi IKIP Budi Utomo Malang dalam mengawali Bulan Ramadhan Kali ini yaitu dengan meningkatkan kepedulian terhadap bencana banjir dan longsor yang terjadi di NTT  beberapa waktu lalu. Kegiatan ini merupakan inisiatif mahasiswa dalam mengisi program Ramadhan yang bermanfaat bagi masyarkat sekitar. Kegiatan ini juga berarti bentuk kepedulian dari perguruan tinggi dalam kepedulian terhadap apa yang telah terjadi di NTT. Semoga menjadi berkah di bulan suci ujar Cindy, Koordinator mahasiswa angkatan 2020.
    Harapannya kegiatan ini juga menjadi bentuk saling peduli dari mahasiswa  Pendidikan Sejarah Dan Sosiologi IKIP Budi Utomo yang sebagaian besar berasal dari NTT. Cindy juga berharap momentum awal bulan ramadhan ini juga menggugah kesadaran bagi seluruh elemen masyarakat agar peduli terhadap bencana nasional yang dihadapi. "Ini adalah bulan baik, semoga menjadi berkah bagi semuanya" begitu tambahnya.