Cara Upgrade Zoom Pro

 


Ketersediaan fitur pada aplikasi Zoom gratis mungkin tak selengkap pada aplikasi Zoom Pro. Nah ternyata aplikasi Zoom gratis dapat di upgrade ke versi Pro. Agar aplikasi Zoom biasa menjadi versi Pro maka kamu perlu melakukan cara upgrade Zoom ke Pro agar mendapatkan fitur yang lebih banyak.

Cara upgrade Zoom ke Pro pada dasarnya sangatlah mudah, namun perlu kamu ketahui bahwa untuk dapat mengupgrade ke versi Pro maka dibutuhkan biaya tambahan. Untuk level aplikasi zoom pro sendiri harga bulanan dan paket dasar gratis yaitu $ 14,99 atau sekitar Rp.250.000 saja.

Lantas bagaimana cara upgrade-nya ? nah berikut ini gadgetized akan menyajikan informasi cara upgrade zoom ke pro. Cara menggunakan zoom di laptop untuk versi pro sebenarnya sama dengan versi biasa namun ketika ingin melakukan cara join meeting di zoom kamu akan mendapati fitur tambahan.

Fitur dalam zoom pro sendiri lebih banyak dan lengkap di bandingkan dengan fitur pada aplikasi zoom biasa, jadi apakah kamu tertarik untuk upgrade aplikasi zoom ke versi pro. Jika iya, maka ada baiknya kamu menyimak ulasan dari gadgetized berikut ini hingga akhir.

Perlu kamu ketahui bahwa untuk upgrade sendiri hanya dapat dilakukan pada browser di PC atau Mac. Nah agar proses upgrade dapat berjalan dengan lancar, maka kamu harus mengikuti langkah langkah di bawah ini.

1.    Buka situs resmi Zoom di https://zoom.us/ pada browser PC atau Mac.

2.    Kemudian, klik “akun saya” di sudut kanan atas.

3.    Selanjutnya, kamu akan dibawa ke menu pengaturan paket, klik “manajemen akun” di bawah bagian “admin”.

4.    Klik “penagihan” untuk memilih level akun. Pilih versi pro.

5.    Jika sudah klik “tingkatkan akun” untuk memulai proses peningkatan.

6.    Kemudian kamu akan dibawa ke halaman yang menguraikan masing-masing dari 4 rencana. Klik “tingkatkan” pada level pro.

7.    Klik panah disebelah nama paket untuk membuka menu tarik-turun dan buat perubahan jika perlu atau klik panah untuk merubah jumlah host dan mata uang. Kamu juga dapat memilih untuk membayar bulanan atau tahunan.

8.    Skrol kebawah ke bagian daftar tempat kamu akan menemukan tombol “lanjutkan” lalu klik untuk melanjutkan.

9.    Masukan informasi kontak penagihan mulai dari nama, email, nomor telepon, perusahaan dan alamat.

10. Setelah itu, masukan metode pembayaran dan centang dua kotak privasi serta klik “tingkatkan Sekarang”.

11. Pada layar ringkasan terakhir, kamu akan memiliki kesempatan terakhir untuk meninjau pesanan kamu. Tinjau kontak “tagih kepada” kamu dan informasi “dijual ke”kamu juga dapat meninjau metode pembayaran dan memasukkan kode kupon jika memilikinya.

12. Klik tombol “ tingkatkan sekarang” untuk menyelesaikan proses pembelian.

13. Klik konfirmasi ketika dimintai untuk menyelesaikan proses upgrade.

 

Lebih baru Lebih lama