Header Ads Widget

Warga-Babinsa Kerja Kolaborasi Penyemporotan Desinfektan

Warga bersama Babinsa Bekerja Sama Menyemprot Desifektan, Foto : Kabarmalang.com

Babinsa Pandanwangi Serka Sunyitno hari ini menintau dan memimpin penyemprotan disinfektan di wilayahnya. sasarannya adalah Perum Plaosan Permai Blok D.

Kawasan ini merupakan wilayah RT 04 RW 14 Pandanwangi Blimbing. Relawan dan warga perumahan bekerja sama membantu penyemprotan secara gotong royong, Minggu (21/02).

Harapannya, kawasan itu terbebas dari covid 19 ujar dari Sunyitno

“Kami berharap penyemprotan ini memutus penyebaran covid-19 di Pandanwangi,” Sunyitno berharap

Sasaran penyemprotan adalah jalan-jalan sekitar perumahan. Posko satpam hingga kawasan rumah warga juga mendapat penyemprotan.

Sunyitno menambahkan, dia tidak hanya melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Dia juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat.

“Kami mengimbau warga selalu menggunakan masker di luar rumah. Sering-sering juga cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,” Babinsa setempat menambahkan

Dia pun mengharap warga selalu menjaga jarak. Kemudian, disiplin menghindari kerumunan. Karena, penyemprotan tidak akan berguna bila warga tidak taat prokes.

“Kami menghimbau pula agar warga menjaga pola hidup sehat. Lingkungan sekitarnya harus bersih. Olahraga teratur dan tidak lupa berjemur,” tegasnya mengakhiri percakapan