Bentuk Peduli Penderita Kanker Payudara Di Indonesia Agung Pinota Melelang Hasil Lukisannya.

Kanker merupakan salah satu  penyakit yang berbahaya dan mematikan di seluruh dunia, sehingga sangat menakutkan bagi setiap orang, negara Indonesia menempati urutan kedelapan di Asia Tenggara dan berada peringkat 23 di Asia. Berdasarkan data kementrian kesehatan RI tahun 2019, angka rata rata kematian 17 per 100.00 pendududuk.
Mengetahui hal dalam acara “Breast Cancer Talkshow & Influencer Art Camp” bekerjasama dengan Yayasan Love Pink Indonesia, Agung Febra Pinota atau lebih di kenal Agung Pinota yang merupakan seorang blogger, ia sering membagikan pengalaman ceritanya di social media nya, dalam kegiatan amal ini merupakan bentuk peduli Agung Pinota sehingga ia tergerak hati nya serta mengumpulkan donasi untuk para pasien kanker payudara melalui hasil lukisan yang telah ia buat dan teman teman bartega studios yang ikut andil dalam kegiatan tersebut.
Agung Pionata Melelang Hasil Lukisannya, Foto Istimewa

Pada acara amal tersebut semua donasi hasil lukisan Kado Kita, akan di berikan kepada Yayasan Love Pink Indonesia melalui KitaBisa,



 Agung Pinota dan teman yang lain berharap, semoga dana yang sudah terkumpul akan bermanfaat untuk membantu para dan bisa mengurangin sedikit beban bagi penderita kanker payudara di Indonesia.

Selain itu, kepada beritamalang.info dia mengemukakan harapan-harapannya kepada generasi muda lainnya untuk lebih peduli terhadap kasus-kasus kangker lainnya yang sampai detik ini masih menjadi masalah serius di Indonesia.

Pembaca juga menyampaikan kepada redaksi, agar pemuda lainnya bisa meneruskan bentuk kepedulian Agung Pinota sebagai suri tauladan bagi seniman-seniman lainnya di Indonesia
Lebih baru Lebih lama