Influencer Caroline Livia asal Surabaya, berkarir dan sukses berawal dari TikTok

 

Caroline Livia, Foto : Istimewa, Dokumen Pribadi


Influencer cantik Caroline Livia terbuka saat di wawancara, bagaimana awalnya bisa menjadi selebgram dan selebtiktok, ia menjawab pada awal 2020 hanya sekedar iseng membuat konten di tiktok karena pandemi dan jarang pergi keluar rumah. 


ternyata konten - konten tersebut viral dan mengundang banyak audience.

selebgram asal surabaya ini juga sudah sering menjadi photo model sejak 2015.

karena hobi foto sekaligus sering memberi review produk-produk jujur sesuai apa yang di rasakan melalui instagram dan tiktoknya yang beredar luas dengan jumlah viewers yang fantastis, kemudian banyak brand yang mulai menawarkan endorsement.


berawal dari menerima endorsement skincare,makeup,fashion lalu berlanjut karena kegemarannya dalam kuliner yang ia coba akhirnya berlanjut banyak tawaran endorsement lainnya seperti foodies,travelling,visit berbagai beauty clinic,hotel,dan store.


kini selebgram asal Surabaya ini telah berhasil memiliki ratusan ribu pengikut di platform media sosial seperti TikTok dan Instagram. Caroline mengatakan, "Saat ini, sudah ada ribuan brand yang bekerja sama, mulai dari brand lokal hingga internasional. 

untuk tarif endorsement nya juga tetap terjangkau agar bisa membantu sesama mempromosikan produknya seperti UMKM, tidak sedikit brand yang berterima kasih dan melakukan endorsement berulang karena memberikan dampak positif dari penjualan brand tersebut setelah bekerja sama"

Lebih baru Lebih lama