Arema FC Tunjuk Joko Susilo Jadi Pelatih Gantikan Putu Gede

 


Arema FC telah memecat kapten baru untuk menghadapi sisa putaran kedua liga. Arema FC resmi menunjuk Joko Susilo sebagai pelatih kepala Tim Singo Edan pada Kamis (3/9/2023).

Juru taktik yang akrab disapa Coach Gethuk ini pernah menjadi pelatih Arema FC pada tahun 2018. Kini ia kembali ditugasi menggantikan arsitek serangan Arema FC I Putu Gede sebagai Carteker pelatih Arema FC setelah sebelumnya Javier Roca mengundurkan diri.

"Manajemen Arema FC secara resmi telah mengundang pelatih Gethuk untuk kembali memimpin tim," kata CEO Arema FC Muhammad Yusrinal Fitriandi. Yusril mengatakan Arema FC membutuhkan uluran tangan pelatih Cepu Jawa Tengah itu. Selain itu, Joko Susilo merupakan salah satu pelatih berpengalaman Indonesia dengan lisensi AFC Pro.

- Kita semua tahu bagaimana perjalanan pelatih Joko Susilo. Ia kembali ke Arema dengan pengalaman yang matang. Itu tantangan tersendiri," katanya. Ia berharap Joko Susilo mampu membangkitkan amarah tim bernama Singo Freneza. Joko Susilo diyakini bisa memperkuat karakter Arema FC sebagai penantang kuat di Liga 1.  

Lebih baru Lebih lama