Header Ads Widget

Pasca Diresmikan, Jembatan Kedungkandang Dipercantik dengan Grafiti

 


MALANG – Guna mempersolek kawasan Kota Malang, Pemerintah Kota Malang berinisiatif memenuhi dinding hingga pilar jembatan Kedungkandang dengan karya seni grafiti.

Hal tersebut ditandai dengan Wali Kota Malang Sutiaji yang turut menorehkan coretan pertamanya dimulai dari sebuah titik yang berarti fokus bergerak maju.

“Filosofinya titik, artinya kita harus fokus. Kita berangkat dari satu titik dan menuju ke satu titik” ujarnya, Senin (15/03/2021)

Tercatat sebanyak 105 orang dari berbagai komunitas grafiti Kota Malang ikut terlibat dalam mempercantik infrastruktur tersebut. Sam Sutiaji, panggilan akrab Wali Kota itu menyampaikan grafiti ini dimuat dengan tema Malangan dan imbauan mengenai protokol kesehatan COVID-19.

“Teman-teman kreator akan membuat torehan agar kita disiplin dan lebih sadar dengan pandemi ini. Sehingga setiap orang lalu lalang, bisa membaca pesan-pesan ini dan menjadi pengingat agar kita tidak sombong bahwa kita pernah melalui pandemi ini. Nanti juga akan ada coretan-coretan yang luar biasa tentang kegemaran di Kota Malang seperti bal-balan, balapan dan band,” kata Sutiaji.