Header Ads Widget

6 Pejabat yang Dilantik di Lingkungan PEMKOT Malang



Malang – Dilansir dari Radar Malang, hari ini (1,3) , Wali Kota Malang Sutiaji melantik enam pejabat eselon II di lingkungan Pemkot Malang. Tabrani SH MHum menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Hukum, Pemerintahan dan Politik Kota Malang, Drs Totok Kasianto sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Malang, dr Husnul Muarif sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang, M Nur Widianto S Sos sebagai Kadiskominfo Kota Malang, M Sailendra ST MM sebagai Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kota Malang dan Heru Mulyono sebagai Kadishub Kota Malang.

Usai pelantikan, Wali Kota Malang Sutiaji memberikan warning kepada enam pejabat Pemkot Malang tersebut. Sutiaji menjelaskan, pihaknya tidak asal memilih enam ASN Pemkot Malang yang baru diambil sumpah jabatan dan dilantik tersebut.

Wali Kota Malang Sutiaji dan wakilnya Sofyan Edi Jarwoko saat awal menjabat sudah membuat komitmen dengan para kepala OPD di Pemkot Malang. Yaitu lelang kinerja, dimana dalam lelang kinerja ini kepala OPD siap dimutasi jika kinerjanya tidak bisa memenuhi target yang sudah disepakati. (IP/RM)

Sumber: Radarmalang